Selasa, 22 Maret 2011

List Soundtrack Drama New Heart ^^


List Soundtrack Drama New Heart ^^




Nam Hye seok dan Lee Eun Song adalah Nama pemeran dari drama “ New Heart “ aku suka banget ama peran mereka berdua. Dokter choi juga dia baek banget, coba aja ada dokter kaya dia di dunia nyata.  Drama ini bener – bener buat deg degan. Deg degan karena mereka selalu melakukan operasi jantung dan bahkan ada operasi yang di lakukan dengan jantung yang masih berdenyut…. ( hhmmm… gag bakat aku jadi dokter bedah jantung ^^ ) dan deg degan kareana banyak kisah cinta yang terselip di dalamnya. Tapi, walaupun drama ini sebagian besar seputar rumah sakit, operasi dan dokter pembedahan toraks, tetap kisah kisah cinta di dalamnya romantis abis, gag kalah ama drama yang laen. Apalagi kisah cinta Nam Hye Seok dan Lee eun Song. Hhhuaaa… mereka romantis sekali.

Di bawah ini aku bakal ngepost tentang soundtrack yang ada di dalam drama ini. Lagunya bagus – bagus semua. Apalagi lagunya Taru - Na Geun Sarang Hana. Aku nyanyi mulu di kelas, di jalan, di rumah, di kios aku, di kamar. Kasihan amat buat yang harus ( terpaksa ) denger suara aku yang fals dan bisa ngebuat orang sakit kuping dan ngunjungin dokter THT. Hehehehe…. ^^



Ini list ost. New Heart… ^^

1. Da jim - ( Prolog )

2. Monday Kiz (Jin Sung) & M to M (Choi Jung-hwan ) – ( Monolog )

3. Title – ( Main Theme )


4. Taru - Nae geun sarang hana

5. Hong Kyung min – Gamsa ( Thanks )

6. Park ii - Bye Bye Bye

7. Kim Dong Hee - Sarang eul mol rat jyo

8. Yozoh & Sentimental Scenery – Morning star

9. Choi Yoo Mi - Neu rin noon

10. Wi dae han doo son

11. Fanny Fink – Da Shin

12. Reason – ( Instrument )

13. Click - ( Instrument )

14. Theme for Hye seok – ( Instrument )

15. Theme for doktor Choi – ( Instrument )

0 komentar:

Posting Komentar