Kamis, 17 Maret 2011

A Millionaire's First Love ( Movie 2006 ) aka Baek-man-jang-ja-eui Cheos-sa-rang


A Millionaire's First Love ( Movie 2006 ) aka Baek-man-jang-ja-eui Cheos-sa-rang

Picture ^^




Title            : A Millionaire's First Love ( Movie 2006 ) aka Baek-man-jang-ja-eui Cheos-sa-rang
Genre         : Melodrama, Romantic Comedy, Romance
Year           : 2006-02-09
cast            : hyun Bin ( 현빈) , Lee Youn Hee ( 이연희) , Kim Tae Kyun


^^ Sinopsis :

Jae-Kyeong (Hyun Bin) adalah seorang siswa kelas 3 SMU dan dia juga seorang pewaris hotel bintang lima. Dengan latar belakang yang di milikinya, Jae-Keyong menjadi murid yang sombong, sering membolos, dan berkelahi antar geng. Di usianya yg ke 19 dia resmi menjadi pewaris hotel mendiang kakeknya. Setidaknya itu yang dia pikirkan oleh jae-kyeong. Tetapi, Pengacara keluarga membacakan keputusan kakeknya. Jae-Kyeong harus berhasil lulus SMU tanpa masalah, bukan SMU tempat ia bersekolah sekarang, melainkan SMU di sebuah desa kecil. Jika ia berhasil, maka ia boleh menjadi pewaris yang sah.  sedangkan, Jae-Kyeong yang terbiasa dengan kehidupan yang enak di kota harus menjalani hidup sendiri di desa kecil yang sarana dan prasarana tidak memadai. Bahkan, kartu kreditnya di blokir. Jika malam hari datang, desa itu gelap gulita karena tidak ada penerangan yang layak.

Jae-Kyeong bertemu lagi dengan Eun-Hwan (Lee Yoon Hee) yang dia usir dari hotelnya karena mengira Eun-Hwan gadis panggilan di stasiun sebagai penjaga toko dan teman sekelasnya. Di hari pertama masuk sekolah, Jae-Kyeong sengaja memukul teman sekelas barunya hingga babak belur agar dia dikeluarkan dari sekolah. Tapi dia malah dijamu makan malam oleh keluarga temannya itu. Jae-Kyeong yg harga dirinya setinggi langit bahkan meminjam uang temannya sebagai sogokan kepada kepala sekolah. Yang langsung di tolak mentah-mentah oleh kepala sekolahnya. Karena, Jae-Kyeong tidak tau bahwa kepala sekolah itu sahabat baik kakeknya, dan dititipi mandat oleh kakeknya. Jae-Kyeong mulai menerima keadaan, dia mulai berbaur dengan teman-teman sekelasnya, bahkan jatuh cinta pada Eun-Hwan.Ketika dia mengetahui kenyataan bahwa Eun-Hwan memiliki penyakit jantung dan bisa meninggal sewaktu-waktu Jae-Kyeong mulai menghindari Eun-Hwan. ( wahhh....)

Karena kenyataan Eun-Hwan tidak boleh terlalu senang atau terlalu sedih bisa membunuhnya. Keberadaan Jae-Kyeong disisi Eun-Hwan memperburuk pnyakit Eun-Hwan. Namun, mereka menyangkal hal itu dan hidup serumah. Cita-cita Eun-Hwan adalah membeli rumah yang saat ini ditempati ayahnya dan anak-anak panti asuhan. Rumah itu tidak lain adalah milik kakek Jae-Kyeong. Namun, mereka harus segera meninggalkan rumah itu karena selama ini mereka menempati rumah tersebut tanpa ijin. Jae-Kyeong marah, tapi tak bisa berbuat apapun karena statusnya masih belum menjadi pewaris sah. Hanya ada satu jalan, jika dia melepaskan hak pewarisnya, maka dia akan mendapatkan 1% dari seluruh harta kakeknya. Dengan harta itu, dia bisa membeli rumah tersebut atas nama Eun-Hwan dan membiarkan anak-anak panti asuhan tinggal.

cerita ini sangat mengharukan.( Hiks.. Hiks.. Hiks... ).  Bagus buat di tonton. apalagi yang suka nonton drama....

0 komentar:

Posting Komentar