Minggu, 10 April 2011

Kyuhyun Super Junior Kecelakaan


Oppa Cho Kyuhyun pas tanggal 8 april kemarin terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. ( hhuuaaa… oppa Genjanaso ??? ).

Perwakilan dari SM Entertainment, manajemen yang menaungi Kyuhyun menceritakan mengenai kejadian tersebut. "Kyuhyun menerima perawatan karena kecelakaan mobil. Untuk tampil dalam musikal The Three Musketeers, Kyuhyun berkendara dari ke Kwangju Cultural Arts Center pada pukul 05:00 pagi. Saat ia berusaha mengubah jalur, ia menabrak sebuah truck yang mana menyebabkan ia terlibat dalam sebuah kecelakaan ringan. Ia mendapat memar-memar di kaki dan tangan, namun untungnya, tulangnya tidak cidera. Saat ini ia menjalani pemeriksaan fisik untuk memeriksa kemungkinan apakah ia mengalami luka lain," ucap perwakilan SM tersebut.
Oppa, sempat mencoba menenangkan fans dengan menulis "I'm sorry. I'm sorry," di twitternya. Akibat kecelakaan ini, untuk sementara aktor Uhm Ki Joon menggantikan posisi oppa Kyuhyun dalam penampilan The Three Musketeers.
Banyak fans yang berdoa untuk Oppa kyuhyun. Meski diberitakan bahwa kecelakaan ini hanya kecelakaan ringan, banyak fans tidak bisa menyembunyikan rasa khawatir mereka. Terutama karena pada April 2007 lalu, pria yang memiliki suara emas ini juga pernah mengalami kecelakaan.
Saat berita ini dibuat, hashtag #getwellsoonkyu, menempati trending topic no 3 dunia.
Walaupun beritanya agak telat aku posting. Tapi pas 8 april kemarin aku kaget banget dengernya. Oppa lain kali lebih hati – hati… ini membuatku sangat khawatir…

0 komentar:

Posting Komentar