Selasa, 12 April 2011

Uhm Tae Woong gag kenal siapa Pororo ?

Picture Pororo


Siapa sih yang gag kenal sama pororo ?
penguin biru kecil bekacamata penerbangan. Kalau di Tanya sama anak kecil pasti mereka pada tau semuanya. Soalnya, animasi pororo yang berasal dari Korean ini pernah tanyang di salah satu stasiun Tv suasta di Indonesia.

Picture umh tae woong


Tapi ternyata ada yang mengejutkan nih. Ternyata uhm tae woong nih gag tau siapa itu pororo. Hal itu di ketahui pas mereka ngadain permainan misalnya tebak – tebakan gambar dan kebetulan muncul gambar pororo dan si ajussi tae woong menjawab itu dengan teriak “penguin !”. Dan semua orang tertawa karenanya. ( hehehe… ajussi lucu juga ia. Tapi, bisa – bisa di perangi anak kecil gara – gara gag tau siapa itu pororo ^^ )

Berita ini aku dapat dari alkpop berikut potongan beritanya :
English text :
Uhm Tae Woong shocked his fellow “1 Night 2 Days” members when he could not identify the ‘Pororo‘, the beloved children’s president.
During this week’s broadcast, the members continued the game from last week’s broadcast for their dinner. As part of the game, members were suppose to identify the person or thing in a picture.
When a picture of Pororo was shown to Uhm Tae Woong, he confidently yelled in a loud voice, “Penguin!” and made everyone on set burst out into laughter.
The members, who were shocked at Uhm Tae Woong’s answer, asked him if he truly did not know the famous Pororo. Uhm Tae Woong tried to explain himself, but admitted that he really didn’t know who Pororo was.
As he was explaining, the show flashed a subtitle at the bottom of the screen. “The moment that all the preschoolers in the country turned into an anti-fan of Uhm Tae Woong’s”, causing viewers to howl with laughter.
Artikel di atas udah aku terjemahin di google translate ke bahasa Indonesia. Ini dia hasil terjemahannya :
Uhm Tae Woong terkejut rekan-rekannya "1 Malam 2 Hari" anggota ketika ia tidak bisa mengidentifikasi 'Pororo', presiden anak-anak tercinta.

Selama siaran minggu ini, para anggota melanjutkan permainan dari siaran minggu lalu untuk makan malam mereka. Sebagai bagian dari permainan, anggota misalkan untuk mengidentifikasi orang atau hal dalam gambar.

Ketika sebuah gambar Pororo ditunjukkan Uhm Tae Woong, ia yakin berteriak dengan suara keras, "Penguin!" dan membuat semua orang di meledak berangkat ke tawa.

Para anggota, yang terkejut mendengar jawaban Uhm Tae Woong's, bertanya apakah dia benar-benar tidak tahu Pororo terkenal. Uhm Tae Woong mencoba menjelaskan dirinya sendiri, tetapi mengakui bahwa dia benar-benar tidak tahu siapa Pororo itu.

Saat ia menjelaskan, menunjukkan berkelebat subjudul di bagian bawah layar. "Saat bahwa semua anak usia prasekolah di negara itu berubah menjadi sebuah kipas-anti dari Uhm Tae Woong's", menyebabkan pemirsa melolong dengan tawa

Source : http://www.allkpop.com/2011/04/uhm-tae-woong-does-not-know-who-pororo-is

0 komentar:

Posting Komentar